Share

Pengendara Fortuner dengan Pelat Dinas Polri Ternyata Pelajar

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 03 Juni 2019 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 03 338 2063379 pengendara-fortuner-dengan-pelat-dinas-polri-ternyata-pelajar-IMbZaOajBX.jpg Pengendara Fortuner dengan pelat dinas Polri palsu ditilang. (Ist)

JAKARTA – Petugas Satlantas Polres Bogor menilang pengendara mobil Fortuner berpelat nomor Polri yang melintas di kawasan Puncak. Hal itu mengingat kendaraan tersebut adalah milik pribadi bukan kedinasan dari Polri.

"Sudah ditilang bagi pengemudi kendaraan tersebut. Sudah disita pelat dan surat yang disalahgunakan. Itu bukan kendaraan dinas Polri," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada Okezone, Jakarta, Senin (3/6/2019).

Dedi menuturkan, dari hasil pemeriksaan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pengendara bernama Kevin Kosasih (23) itu masih merupakan seorang pelajar.

"Usia info Kapolres (Bogor) sudah 23 tahun. Ya kira-kira sudah mahasiswa," tutur Dedi.

Media sosial (medsos) sedang ramai memperbincangkan soal adanya mobil Fortuner berpelat nomor Polri yang ditilang Satlantas Polres Bogor di Puncak. Kejadian itu menjadi pergunjingan lantaran kendaraan itu belakangan diketahui merupakan milik pribadi bukan kedinasan dari Korps Bhayangkara.

Fortuner dengan pelat dinas Polri (Ist)

Dalam video singkat itu, polisi memberhentikan mobil Fortuner itu ketika melintas di daerah Puncak. Pengendara pun terlihat sedang bersama dengan seorang perempuan.

Setelah diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan, tiba-tiba polisi dihampiri oleh tiga orang. Mereka langsung menghampiri petugas yang sedang menjalankan tugasnya itu.


Baca Juga : Viral Mobil Fortuner Berpelat Polri Ditilang Polisi di Puncak

Tidak terlalu jelas apa yang diperbincangkan ketiga orang itu dan polisi. Namun, salah satunya langsung menghampiri dengan mencari Komandan dari petugas Satlantas Polres Bogor tersebut.

"Mana komandannya, mana," kata salah seorang pria dalam video tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini