nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antrean Warga Mengular di Open House Anies Baswedan

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 05 Juni 2019 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 05 338 2063917 antrean-warga-mengular-di-open-house-anies-baswedan-jT66qs33Sl.jpg Anies Baswedan (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar open house untuk masyarakat di rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019). Acara itu pun dimulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Berdasarkan pantauan dari Okezone, di bagian luar rumah dinas Anies Baswedan sudah dipenuhi oleh masyarakat yang sedang mengantre cukup panjang untuk masuk ke dalam kediamannya.

 Baca juga: Libur Lebaran, Anies: Saya di Jakarta Saja, Pantau Situasi

Untuk bisa bersalaman dengan Anies Baswedan beserta istri, Fery Farhati Ganis warga yang sudah masuk ke dalam juga dilakukan secara bergilir.

 Antrean Open House Anies Baswedan (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

Selain bisa bersalaman langsung dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut, masyarakat juga bisa menyantap berbagai macam makanan yang telah disediakan di halaman depan rumah dinas.

 Baca juga: Dahulukan Ziarah ke Makam Ibu Ani, AHY & Ibas Lanjut ke Open House Jokowi

Sebelum menggelar open house, Anies Baswedan menunaikan salat Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman Balai Kota, Jakarta Pusat pagi tadi. Dilanjutkan dengan menghadiri acara open house bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini