Imbas Kecelakaan Beruntun, Tol Cikampek Macet hingga 17 Km

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 05 Juni 2019 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 05 338 2063971 imbas-kecelakaan-beruntun-tol-cikampek-macet-hingga-17-km-8OjQULXkZO.jpg Jalan Tol (Okezone)

JAKARTA - Kemacetan terjadi di KM 19 Tol Jakarta arah Cikampek. Kemacetan tersebut disebabkan oleh kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan.

Menurut petugas call center PT Jasa Marga, Tari, imbas dari kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan sepanjang 17 Kilometer. Namun, ia menegaskan, kemacetan itu tidak menyambung.

 Baca juga: Imbas Kecelakaan serta Padatnya Rest Area, Tol Cipali Km 72 dan 80 Alami Kemacetan

“Untuk saat ini informasinya masih ada kepadatan. Sebelumnya sudah dari Jatiwaringin tepatnya di KM 3 sampai dengan di Jatibening tepatnya di KM 6 dikarenakan masih ada penanganan kecelakaan beruntun, melibatkan 3 kendaraan,” ujar Tari kepada Okezone, Rabu (5/6/2019).

Kemacetan juga terjadi di Jatibening, tepatnya KM 7 sampai dengan arah Bekasi Barat hingga Tambun. Hal itu dikaranakan adanya kepadatan volume kendaraan yang keluar-masuk rest area KM 19.

 Baca juga: Cerita Keseruan Mudik Tanpa Bermacet-macetan

“Padat kembali sudah dari jatibening, tepatnya Km 7, sampai dengan ke arah Bekasi Barat sampai dengan Tambun, dikarenakan informasinya masih ada kepadatan volume kendaraan sebelumnya imbas keluar masuk rest area Km 19 sudah ditutup sementara” paparnya.

“Nanti tutup kembali di sekitaran Cibitung sampai dengan Cikarang Barat, dan informasinya sudah diberlakukan contra flow, dari KM 29 sampai dengan KM 47,” tutup Tari.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini