nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Kedua Lebaran Jakarta Masih Sepi

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 07:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 06 338 2064021 hari-kedua-lebaran-jakarta-masih-sepi-mnhX6xrd0z.jpg Arus Lalu Lintas Ibu Kota Tampak Sepi saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Lalu lintas di Ibu Kota Jakarta masih terpantau sepi di hari kedua Lebaran, Kamis (6/6/2019). Sejumlah ruas jalan di Jakarta hanya dilalui beberapa kendaraan dan tak nampak adanya kemacetan.

Pantauan Okezone, Jalan Pancoran mengarah ke Gatot Subroto nampak lengang. Begitu pula dengan arah Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ruas Jalan Ibu Kota Relatif Sepi Dimanfaatkan Warga untuk Bersepeda

Baca Juga: Puncak Arus Balik Idul Fitri Diprediksi Tanggal 8-9 Juni 

Jalan Raya HR Rasuna Said juga tampak lengang saat menuju ke Menteng dan sebaliknya. Bahkan, sepinya lalu lintas di hari kedua Lebaran, dimanfaatkan sejumlah pengendara untuk berfoto di Jembatan Layang HR Rasuna Said, Kuningan.

Sementara pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, lalu lintas di kawasan Senen, Jakarta Pusat juga terpantau sepi. Arus lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia juga terpantau ramai lancar.

Sedangkan, arus lalu lintas di Cengkareng, Jakarta Barat juga tampak lengang. Kemudian, arus lalu lintas di Gerbang Tol Cikarut Km 29 pun terpantau ramai lancar di hari kedua Lebaran ini.

Baca Juga: Cerita Keseruan Mudik Tanpa Bermacet-macetan

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini