nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Kesulitan Korek Keterangan Pembunuh Tukang Sayur di Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 11 338 2065137 polisi-kesulitan-korek-keterangan-pembunuh-tukang-sayur-di-bekasi-xlSB77es1p.jpg Rumah kontrakan pedagang sayur korban pembunuhan (Foto: Wijayakusuma)

BEKASI - Polisi masih kesulitan meminta keterangan Adi Zulkarnaen (44), pelaku pembunuhan tukang sayur di RT 06 RW 16 Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelaku diduga mengalami depresi lantaran terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan ditinggalkan anak dan istrinya.

"Pelaku saat ini masih diperiksa di Polsek, belum banyak kasih keterangan. Masih pemeriksaan saksi-saksi juga," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada Okezone, Senin (10/6/2019).

Menurut Erna, pelaku mengalami depresi berat akibat mengalami PHK dari tempat kerjanya. Tak hanya itu, pelaku juga ditinggal pergi anak dan istrinya sejak beberapa waktu lalu. "Pelaku di PHK dari pekerjaan, terus anak istrinya juga kabur karena sering dimarahi," ujarnya.

(Baca Juga: Pedagang Sayuran Tewas Ditusuk Orang Gila

Pihak kepolisian rencananya akan memberikan pendampingan psikiater dan melakukan tes kejiwaan, untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku dan menggali keterangan lebih lanjut.

Rumah korban pembunuhan 

Sementara itu, garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian dan rumah pelaku yang terbakar. Sedangkan jasad korban Ahmad Diyano (35) sudah dimakamkan pihak keluarga di wilayah Cilacap, Jawa Tengah, usai dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati.

Ahmad Diyano tewas ditusuk menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang tinggal tak jauh dari kediaman korban. Warga sempat membawa korban yang bersimbah darah ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun saat dalam perjalanan, korban sudah lebih dulu meregang nyawa lantaran banyak mengeluarkan darah. Sedangkan pelaku usai menusuk korban, lantas membakar rumahnya sendiri.

(Baca Juga: Kepala Desa Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini