nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Dugaan Pembunuhan di Tangerang, Pelaku dan Korban Duel hingga Tewas

Isty Maulidya, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 338 2065844 kasus-dugaan-pembunuhan-di-tangerang-pelaku-dan-korban-duel-hingga-tewas-X39E6VKYEU.jpg Ilustrasi

TANGERANG – Polisi telah memastikan latar belakang pembunuhan di Kavling Deplu Adam Malik, Tangerang, pada 2 Juni 2019 merupakan percobaan pencurian. Peristiwa tersebut menewaskan 2 laki-laki yaitu FA dan RS, serta seorang wanita T yang kini masih kritis akibat luka tusukan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustisianto menerangkan, pihaknya menduga dalam kasus itu terduga pelaku ialah RS (27), yang juga ikut tewas.

Dugaan tersebut diperkuat rekaman CCTV dari rumah tetangga korban. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang laki-laki yang mirip RS memasuki rumah korban pada Minggu (2/6/2019) dini hari.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Kami menduga ini adalah percobaan pencurian. Terduga pelaku adalah RS yang juga ikut tewas dalam peristiwa tersebut," ujar Dicky.

Selain itu, dari hasil penyelidikan, kuat dugaan antara FA dan RS saling duel sebelum keduanya tewas. Namun sayangnya, sampai saat ini korban T yang sekaligus menjadi saksi kunci dalam peristiwa ini masih dalam kondisi kritis sehingga belum bisa dimintai keterangan.


Baca Juga : Pembunuhan Sadis di Tangerang, 2 Tewas dan 1 Kritis

Sebelumnya, warga Kavling Deplu Adam Malik Tangerang dikejutkan peristiwa pembunuhan pada Minggu (2/6/2019). Peristiwa tersebut menewaskan 2 laki-laki yaitu FA dan RS, serta seorang wanita T yang kondisinya kritis akibat luka tusukan.


Baca Juga : Kepala Desa Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini