nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahanan Dikabarkan Kabur, Kapolsek Pondok Aren Membantah

Hambali, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 21:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 16 338 2067129 4-tahanan-dikabarkan-kabur-kapolsek-pondok-aren-membantah-uDqz6cw1it.jpg Polsek Pondok Aren (Foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Sebanyak 4 tersangka kasus kejahatan di Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dikabarkan melarikan diri dari sel tahanan. Hal itu diungkap oleh salah satu sumber internal yang meminta dirahasiakan identitasnya.

Disebutkannya, keempat tahanan yang kabur merupakan tersangka kasus pencurian. Mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian. "Ada empat yang kabur," ungkap sumber internal di Mapolsek Pondok Aren, kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Para tahanan yang kabur itu, kata sang sumber, dengan memanfaatkan situasi lengang pada perayaan hari Idul Fitri 1440 hijriah, Rabu 5 Juni 2019, pagi hari. Mereka lantas menjebol atap plafon ruang tahanan untuk kemudian melarikan diri.

Ilustrasi

(Baca Juga: Malu Ditagih Utang, Calo Perekrutan Prajurit TNI Nyaris Bunuh Diri)

Meski begitu, dilanjutkan sumber tersebut, merekea telah berhasil ditangkap kembali. Mereka berhasil diciduk pada sejumlah lokasi berbeda, namun belum diketahui identitas para tersangka.

Sementara saat dikonfirmasi langsung tentang informasi itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, langsung membantah. Ditegaskannya, tak ada satupun tahanan yang kabur dari sel.

"Enggak ada, enggak benar itu. Informasi dari mana itu?" kata Yudho menyangkal kabar tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini