nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Berjaket Ojol Rampas HP Bocah yang Pipis di Pinggir Jalan

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 338 2067582 viral-pria-berjaket-ojol-rampas-hp-bocah-yang-pipis-di-pinggir-jalan-EMUHhHzrBX.jpg Bocah dijambret (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aksi kejahatan kembali terekam CCTV. Kali ini seorang pengendara motor yang mengenakan jaket Ojek Online (Ojol) merampas handphone seorang bocah yang tengah buang air kecil di pinggir jalan. Aksi tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Perampasan itu ternyata tidak jauh dari rumah sang bocah di kawasan Jalan ZZ, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi tersebut diketahui terjadi pada Minggu 16 Juni 2019.

Dalam keterangan video peristiwa itu bermula saat korban tengah pipis di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba pengendara dengan atribut ojol menghampiri anak tersebut dan langsung merampas handphone anak tersebut yang kemudian kabur.

"Nekat Aksi Jambret HP terhadap anak Kecil terekam cctv!," tulis @jakarta.terkini.

Baca Juga: Viral Video Pemotor Tantang Kereta Api Tuai Kecaman Netizen

Dengan terekamnya aksi tersebut, netizen bisa melihat jelas plat nomor motor yang digunakan pelaku. Warga berharap, pelaku bisa segera ditangkap.

"Plat nomor udah keliatan bentar lagi juga ada di tv ketangkep," tulis @mr.boww_h***.

"Terimakasih lah pada org yg pasang CCTV disitu. Karna kita jadi tau klo Ojek Online pelakunya. 🙄 krn 1 orang udh bikin jelek 1 bendera," tulis @rahmadday****.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini