nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cemburu Buta, Alfian Tikam Seorang Pemuda di Matraman

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 12:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 338 2067746 cemburu-buta-alfian-tikam-seorang-pemuda-di-matraman-ziLT6WVdOC.jpg ilustrasi penusukan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hanya gara-gara cemburu buta, Alfian terpaksa berurusan dengan polisi lantaran nyaris menghabisi nyawa seorang pemuda bernama Kemal Irwanto. Kemal dituding pelaku telah menyelingkuhi pujaan hatinya, Alma. Percobaan pembunuhan itu dilakukan pelaku di Jalan Pisangan Baru II, Matraman Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, Kemal awalnya ditemukan tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di bagian paha.

"Warga temukan korban dengan kondisi luka tusukan di paha kiri," kata Argo kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Usai menjalani perawatan medis, korban menceritakan bahwa dirinya dituding telah menggoda pacar pelaku, hingga dianiaya tanpa diberi kesempatan untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya.

"Menurut keterangan korban, diduga karena cemburu terhadap korban. Pelaku menganiaya korban dengan cara dipegang bajunya lalu tiba-tiba ditusuk dengan senjata tajam dan mengenai paha kiri sehingga robek dan mengalami dua jahitan," tuturnya.

Polisi mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku meski hingga saat ini masih dalam pengejaran. "Kasus ini ditangani Restro Jaktim," ujarnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini