nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkunci di Dalam Warung Bakso, Idris Ditemukan Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 01:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 22 338 2069488 terkunci-di-dalam-warung-bakso-idris-ditemukan-tewas-bAr69EmyFr.jpg Idris Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Warung Bakso (foto: Putra RA/Okezone)

BOGOR - Seorang pria bernama Idris (43), warga Tangerang ditemukan tewas di dalam warung bakso di Jalan Raya Gunung Putri, RT 01 RW 05, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudi Kusyadi menjelaskan jasad Idris ditemukan oleh rekan satu kerjanya yang hendak membuka rumah makan bakso tersebut sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos 

Saat itu, rekan Idris mendapati pintu rukonya masih dalam keadaan terkunci dari dalam. Sehingga, ia harus membuka warung menggunakan kunci cadangan.

"Setelah dibuka, saksi menemukan Idris dalam posisi menyandar di meja makan lesehan. Ketika dicoba dibangunkan tidak merespon dan diketahui sudah meninggal," kata Yudi, Jumat (21/6/2019).

Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock) 

Kemudian, rekan Idris langusng membaritahukan temuannta itu ke pemikik rumah makan bakso dan pihak kepolisian setempat. Dari hasil olah tempat kejadian, diduga Idris meninggal dunia karena sakit.

Jasad Idris pun dievakuasi oleh polisi ke rumah sakit terdekat untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya di daerah Tanggerang, Banten.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, juga diketahyi korban sempat menjalani beberapa kali pengobatan. Sekarang jasadnya sudah diserahkan ke pihak keluarganya," ucap dia.

Baca Juga: Mahasiswa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kampus Binus, Diduga Bunuh Diri

(fid)

Berita Terkait

Mayat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini