Share

HUT Ke-492 DKI, Bang Yos: Masyarakat Jakarta Harus Tambah Dewasa

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 22 Juni 2019 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 22 338 2069577 hut-ke-492-dki-bang-yos-masyarakat-jakarta-harus-tambah-dewasa-cO6qcTzISi.jpg Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso menyampaikan harapannya untuk ulang tahun Ibu Kota yang ke-492. Ia berharap kalau seluruh warga Jakarta bisa semakin dewasa, dan menjadi contoh bagi daerah lainnya.

"Saya minta kepada masyarakat Jakarta makin tambah umur kota ini kita juga sikap kita harus tambah dewasa, apalagi kita ini adalah warga ibu kota ya, jadi harus bisa menjadi suri tauladan bagi warga provinsi lain," kata Sutiyoso kepada awak media, Sabtu (22/6/2019).

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Bang Yos tersebut mengimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk terus saling bertoleransi antar warga, dan hidup dengan rukun, serta tidak mudah terprovokasi.

"Saling memberikan toleransi hidup rukun berdampingan itu sudah tradisi nenek moyang kita yang perlu kita pertahankan terus," kata dia.

Gubernur DKI Anies potong tumpeng HUT ke-492 DKI

"Jangan mudah terprovokasi, apalagi ini setelah pasca pemilihan presiden ini kan," ucap Bang Yos menambahkan.

Tak lupa, dirinya juga meminta kepada masyarakat Jakarta untuk tidak lagi berdebat mengenai Pilpres, dan mengimbau untuk menerima apapun putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nantinya.

"Harus kita syukuri kalau sudah diputuskan MK ya kita ikuti supaya jadi satu lagi. Kepada rakyat Jakarta selamat ulang tahun ke 492, jayalah Jakarta ku," katanya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini