Share

Malam Puncak HUT DKI Mulai Dipadati Warga di Bundaran HI

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 22 Juni 2019 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 22 338 2069716 malam-puncak-hut-dki-mulai-dipadati-warga-di-bundaran-hi-tRyKaiWx7v.jpg Warga Ramaikan HUT DKI di Bundaran HI (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Malam puncak kemeriahan acara hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-492 tak lama lagi akan segera dimulai di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, masyarakat sudah mulai berbondong-bondong berjalan dari Jalan Wahid Hasyim hingha Bundaran HI untuk menyaksikan panggung hiburan yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI itu.

Kerumunan massa yang cukup padat pun terlihat di sekitaran kawasan Bundaran HI. Warga Jakarta pun memenuhi area di depan panggung hiburan.

Selain kerumunan massa yang memadati area bundaran HI, nampak pula sejumlah pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya yang berbagai macam jenis.

HUT

Baca Juga: Sederet Harapan Warga di HUT Ke-492 DKI Jakarta

Berdasarkan agenda yang telah disusun, acara puncak HUT DKI akan dimulai pada pukul 19.40 WIB, dan selesai pada pukul 21.45 WIB. Acara ini pun akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi Ibukota, seperti Siti Badriah, Pasha 'Ungu', Tantri Kotak dan masih banyak yang lainnya.

Rencananya, Gubernur Anies Baswedan akan menghadiri dan memberikan sambutan di atas panggung hiburan di Bundaran HI pada pukul 19.30 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini