Share

Acara HUT DKI ke-492 Selesai, Masyarakat Berbondong-Bondong Bubarkan Diri

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 22 Juni 2019 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 22 338 2069760 acara-hut-dki-ke-492-selesai-masyarakat-berbondong-bondong-bubarkan-diri-etPzYqV3a1.jpg Petugas saat membersihkan sisa HUT DKI di Bundaran HI (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat mulai meninggalkan tempat acara malam puncak Perayaan HUT ke-492 DKI yang digelar di Bundaran HI Jakarta Pusat. Hal ini dikarenakan acara tersebut telah usai.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (22/6/2019) malam, para petugas kepolisian mulai memberikan imbauan kepada para warga yang masih berada di lokasi untuk segera membubarkan diri.

"Kepada bapak ibu saudara saudari sekalian mohon bisa meninggalkan lokasi. Karena kami dari kepolisian akan membuka jalur," himbau petugas yang menggunakan alat pengeras.

HUT DKI

Kemudian warga pun berangsur-angsur membubarkan diri dari lokasi acara. Lalu petugas PPSU juga terlihat menyapu sampah-sampah yang berserakan.

Sebelumnya diketahui Pemprov DKI Jakarta menggelar acara untuk merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-492 yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

 HUT DKI

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini