nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Balita Ditemukan Tergeletak Dipinggir Jalan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 00:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 24 338 2069989 seorang-balita-ditemukan-tergeletak-dipinggir-jalan-fipP00Sbcz.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Seorang anak balita ditemukan tergeletak sendirian di Jalan Intercon, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu 23 Juni 2019 malam. Balita tersebut ditemukan dalam kondisi tengah menggunakan jaket berwarna putih. Polisi pun membenarkan adanya penemuan balita tersebut.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono menyatakan, saat ini balita tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Kembangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Balita tersebut sudah dalam perawatan di RS Kembangan," katanya saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (24/6/2019).

 Bayi

Selain itu, Joko belum bisa merinci lebih jauh mengenai kronologi bayi tersebut bisa ditemukan sendirian di pinggir jalan hingga akhirnya ditemukan oleh masyarakat. Sebab pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih jauh apakah ada faktor kesengajaan balita tersebut diterlantarkan di pinggir jalan oleh orang tuanya.

Namun dia hanya bisa menegaskan jika kondisi balita tersebut dalam kondisi sehat. "Kondisi balita tersebut dalam keadaan sehat," tuturnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini