nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terapis dan Pria Hidung Belang Tepergok Bugil di Panti Pijat Tangsel

Hambali, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 338 2070852 terapis-dan-pria-hidung-belang-tepergok-bugil-di-panti-pijat-tangsel-xbiW3y3NBr.jpg Satpol PP gerebek panti pijat esek-esek di Tangsel (Foto: Hambali)

TANGSEL - Praktik pijat esek-esek kembali digerebek di kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Para terapis dan tamunya, tepergok tengah telanjang bulat di sejumlah kamar yang tertutup rapat.

Penggerebekan dilakukan di Cats Massage and Bar, pada Selasa (25/6/2019) sore. Ruko 3 lantai itu belum lama dibuka sebagai sarana pijat kesehatan. Letaknya, berdekatan dengan beberapa lokasi hiburan lain di kawasan Ruko Boulevard BSD.

Baca Juga: PSK dan Muncikari Digerebek di Hotel, Tarif Layanan Seksnya Terungkap

Terapis esek esek

Puluhan personel dari Satpol PP Kota Tangsel langsung meringsek masuk ke dalam Cats Massage and Bar. Petugas mengecek satu per satu terhadap sepuluh kamar yang tersedia di lantai 2 dan 3.

Pada beberapa kamar, didapati keberadaan terapis dan pria hidung belang yang menjadi pelanggannya masing-masing. Mereka tak mengenakan sehelai pakaian pun, bahkan di kamar kecil berukuran sekira 2x3 meter itu ditemui pula kondom bekas pakai.

"Iya nanti dulu pak, saya pakai baju dulu, tapi jangan di foto-foto dulu pak," ucap seorang terapis sembari menutupi wajah di atas kasur lantai kamar.

Terapis esek esek

Karena dalam keadaan telanjang bulat, para petugas wanita lantas masuk ke dalam kamar dan mengarahkan agar terapis maupun tamunya segera mengenakan pakaian. Selanjutnya, mereka digiring ke lobi bagian bawah untuk didata.

"Memang pelayanannya harus telanjang begini ya? Terus ini ada kondom segala? Aturannya bisa begini?" tanya salah satu petugas wanita Satpol PP kepada terapis dan pelanggannya.

Baca Juga: Begini Proses Pria "Hidung Belang" Dapat PSK Apartemen Kalibata City hingga Masuk Kamar

Tak hanya terapis yang berbuat esek-esek, petugas mengamankan pula beberapa kardus berisi minuman keras dari bar yang berada di lantai dasar. Kemudian, mereka diangkut menggunakan kendaraan petugas dan dibawa ke kantor Satpol PP di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel.

"Yang kita amankan saat ini ada 13 terapis, ada kondom juga yang kita amankan dari masing-masing kamar, baik yang masih utuh atau yang sudah terpakai," ucap Muksin Alfachry, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Satpol PP Kota Tangsel kepada Okezone.

Dikatakan Muksin, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa keberadaan pijat Cats Massage and Bar meresahkan karena memberikan pelayanan esek-esek. Sebelumnya pihak manajemen sempat dipanggil untuk menjelaskan hal itu, namun pengelola enggan memberikan penjelasan.

"Belum ada izinnya, dan sempat kita panggil juga tapi mereka nggak mau datang. Sehingga hari ini kita gerebek, dan terbukti seperti yang teman-teman (wartawan) saksikan sendiri di dalamnya seperti apa," ujarnya.

Terapis esek esek

Salah satu terapis bernama Dewi, mengaku baru bekerja satu minggu. Dia memang diarahkan untuk memberi servis atas semua permintaan tamu di dalam kamar, dari mulai handjob, blowjob, hingga berhubungan badan dengan durasi selama satu jam.

"Pokoknya selama satu jam kita layani semua," katanya.

Sementara ruko tempat Cats Massage dan Bar beroperasi langsung disegel. Pintu masuknya ditutupi spanduk bertuliskan keterangan "DISEGEL". Sedangkan beberapa pria yang menjadi pelayan di tempat itu, hanya bisa pasrah dan menatap dari pinggir Ruko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini