nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Demo Banser, Ustaz Felix Siauw Pulang Lewat Pintu DPRD DKI

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 26 338 2071147 di-demo-banser-ustaz-felix-siauw-pulang-lewat-pintu-dprd-dki-Vz3XgQGwqs.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Usai mengisi ceramah di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Ustaz Felix Siauw terpaksa pulang melalui gedung DPRD DKI. Hal itu karena di pintu depan kantor Gubernur Anies Rasyid Baswedan sedang ada aksi unjuk rasa yang digelar oleh Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama atau Banser.

Sebelumnya, anggota Banser itu mengggunakan sepeda motor dari arah Stasiun Gambir dan memblokade pintu masuk Balai Kota sekira pukul 13.15 WIB.

Pihak kepolisian dan pengamanan dalam (Pamdal) yang berjaga di Balai Kota langsung menutup gerbang pintu masuk Balai Kota. Sementara anggota Banser berbaris dan menyanyikan lagu Ya Lal Wathon.

 Banser

Menanggapi aksi demo itu, Felix mengaku siap mengajak Banser untuk berdiskusi dan meminta untuk menghadiri tausiah dirinya.

"Kita sudah bilang bahwa teman-teman Ansor kita terbuka diajak diskusi, tergantung kalau mereka mau diskusi, kita ajak diskusi. Tapi kalau misalnya mereka enggak mau diskusi itu bisa ditanyakan kepada mereka kenapa mereka enggak mau diskusi," kata Ustaz Felix kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (26/6/2019).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini