nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Air Gunakan Ban, 2 Bocah Tenggelam di Kali Ciliwung

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 338 2071261 main-air-gunakan-ban-2-bocah-tenggelam-di-kali-ciliwung-aBMGCoWs7R.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Dua bocah Mohammad Rafli Adrian (11) dan Muhammad Edis (12) warga warga Poncol RT 02/10 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis tenggelam di kali Ciliwung dekat rumahnya Rabu (26/6/2019), sekira pukul 11.00 WIB.

Warga sekitar Nasrullah mengatakan, keduanya tenggelam saat bermain air menggunakan ban bersama teman-temannya. Dia yang sedang melintas di jalan tersebut mendengar teriakan meminta tolong, setelah dilihat korban sudah tak bisa diselamatkan.

"Saya lapor ke ketua RT dan RW setempat bahwa ada yang tengelam di Sungai Ciliwung. Kemudian ramai dan ada tim Tagana, Polisi dan pemadam kebakaran membantu mencari," ucapnya kepada wartawan, Rabu (26/6/2019).

 Tenggelam

Dalam proses pencarian korban petugas terkait nampak kesulitan, hingga dua penyelam dari Basarnas diturunkan guna mencari korban yang diduga tersangkut di dalam air.

"Tadi sampai sore belum ditemukan, saya liat juga ada yang menyelam membawa tabung oksigen tapi masih belum ketemu," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan pencarian korban dihentikan lantaran hari menjelang malam sekira pukul 17.00 WIB. Rencananya pencarian akan kembali dilanjutkan esok hari.

"Pencarian korban belum membuahkan hasil akan dilanjutkan besok," ucap Suyud kepada wartawan.

 Tenggelam

Dia menjelaskan saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dari orang tua korban dan warga setempat.

"Saksi sudah dua orang kita periksa. untuk orang tua korban yang hilang dan masing-masing warga RW 10 Tugu Cimanggis,” tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini