nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Wanita di Bogor Marah-Marah Sambil Bawa Anjing ke Dalam Masjid

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 30 338 2072909 viral-wanita-di-bogor-marah-marah-sambil-bawa-anjing-ke-dalam-masjid-YQn0v9m7jy.png Wanita di Bogor Bawa Anjing Sambil Marah-Marah di Masjid (Foto: Ist)

BOGOR - Warga Bogor dihebohkan dengan video di media sosial seorang wanita yang marah-marah di dalam masjid. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga diketahui membawa anjing ke dalam masjid.

Video yang diunggah oleh akun Twitter bernama @OppositeNewsID itu memperlihatkan seorang wanita berbaju putih sedang emosi masuk ke dalam masjid. Tanpa melepas alas kaki, wanita itu langsung memaki-maki jemaah yang ada di dalam masjid.

Parahnya lagi, ia juga membawa seeokir anjing hitam peliharaannya yang kemudian di lepas begitu saja di dalam masjid. Jemaah masjid yang geram melihat perilakunya, lantas menyuruh wanita tersebut keluar.

Bukan mereda, wanita tersebut justru semakin emosi hingga terlibat cekcok dengan jemaah masjid. Hingga akhirnya, petugas kepolisian datang ke lokasi dan mengamankannya untuk dimintai keterangan.

(Baca Juga: Viral, Video Pelaku Pencurian Peragakan Cara Membuka Gembok dengan Dibakar)

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puslita Lena membenarkan adanya peristiwa dalam video tersebut. Ia mengatakan perisitiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB di Masjid Al-Munawaroh, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Inisialnya SM (52). Dia memang datang ke masjid sambil bawa anjing," kata Ita, Minggu (30/6/2019).

Hasil pemeriksaan sementara, SM diketahui datang ke masjid untuk mencari suaminya. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan intensif kepada SM di Polres Bogor.

"Kronologi sementara seperti itu, tapi masih terus kita dalami lagi. Kita sudah amankan SM di Polres Bogor dan kita juga sedang memeriksa saksi-saksi yang saat kejadian ada di lokasi," pungkasnya.

(kha)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini