nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Rumah Tangga Tewas Usai Terjun dari Lantai 32 Apartemen Basura City

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 01 338 2073063 asisten-rumah-tangga-tewas-usai-terjun-dari-lantai-32-apartemen-basura-city-fZch8F1w8d.jpg Polisi ketika olah TKP di Apartemen Basura City (Foto Istimewa)

JAKARTA - Seorang asisten rumah tangga tewas terjatuh dari lantai 32 Apartemen Basura City, Jatinegata, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019) sekira pukul 05.45 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, peristiwa bermula saat saksi mata melihat adanya suara dentuman di balkon tower Dahlia Apartemen Basura City di Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jaktim.

"Selanjutnya saksi keluar, dan melihat lampu yang ada balkon jatuh dan dikira lampu tersebut meledak. Tidak berapa lama ada penghuni yang berteriak dari atas, memberitahukan ada orang terjatuh, yang ada di atas Balkon Tower Dahlia," kata Ady.

 Mayat

Ady melanjutkan bahwa para saksi mata langsung mengecek ke atas balkon luar gedung tersebut dan ternyata benar, mereka melihat seorang perempuan yang kondisinya sudah meninggal di duga terjatuh dari lantai 32.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantai 32 didukung dengan hasil pemeriksaan fisik," jelasnya.

Ia menerangkan bahwa korban bernama Nur Rohmah merupakan Art dari salah seorang penghuni apartemen yang berada di lantai 32. Menurut dia, korban tewas dengan sejumlah luka sobek, dan patah tulang.

"Korban baru bekerja di Apartement Basura City sejak 14 Juni 2019," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini