nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Relawan Prabowo-Sandi Datangi Rumah Ketua DPRD DKI, Ada Apa?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 01 338 2073119 relawan-prabowo-sandi-datangi-rumah-ketua-dprd-dki-ada-apa-CibQtmxW7L.jpg Adhyaksa Dault saat tiba di rumah Prasetyo (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault lakukan silaturahmi ke rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi di kawasan Imam Bonjol Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Adhyaksa mengaku hanya ingin bersilahturahmi pasca lebaran 2019, dan tidak membicarakan masalah lain, terutama hal-hal yang menyangkut politik.

"Ya jadi suasana lebaran, Bung Pras itu teman saya. Saya waktu ketua KNPI Jakarta kan, ada sekitar 8 tahun bersama teman-teman di DKI ini," ujar Adhyaksa kepada awak media.

"Saya, Bung Pras, kemudian Bung Taufik, ya. Itu dulu teman-teman di KNPI, saya ketua KNPI Jakarta, mereka juga pengurus sama-sama saya jadi saya sudah lama enggak silaturahim," tambahnya.

 Prasetyo

Salah satu relawan Prabowo-Sandiaga tersebut juga menceritakan kalau kedatangan dirinya juga membicarakan sedikit mengenai kondisi Jakarta saat ini.

"Kita bicara itu doang mengenai Jakarta. Oh saya nggak bicara soal dua calon wagub. Karena itu kan bukan domain saya. Saya kan hanya mengklarifikasi tentang apa kegiatan yang saya telah lakukan selama ini kan, dan juga apa yang beliau telah lakukan di Jakarta. Gitu aja," tuntas Adhy.

"Iya lah. Ya masalah Jakarta gimana Jakarta ke depannya, soal ya gitu. Kita bicara itu doang mengenai Jakarta," pungkas Adhyaksa.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini