Masjid yang Didatangi Wanita Bawa Anjing Tempat Itikaf Ketua MPR

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 02 Juli 2019 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 338 2073388 masjid-yang-didatangi-wanita-bawa-anjing-tempat-itikaf-ketua-mpr-kWPBLqvwaa.jpg Ketua MPR Zulkifli Hasan

BOGOR - Masjid Al Munawaroh, lokasi peristiwa seorang wanita berinisial SM (52) yang masuk membawa anjing diketahui kerap disambangi Krut MPR Zulkifli Hasan.

Dewan Pembina Masjid Al-Munawaroh, Abah Raodl Bahar mengaku dirinya memang sudah cukup lama mengenal baik sosok Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

"Bapak Zulkfili Hasan itu memang sangat dekat dengan saya," ungkap Abah, kepada wartawan di Masjid Al-Munawaroh, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/7/2019).

Abah menambahkan, bahwa Zulkifli Hasan setiap bulannya datang ke Masjid Al-Munawaroh untuk melaksanakan itikaf selama tiga hari tiga malam.

Wanita ini membawa anjingnya masuk ke dalam masjid

Baca Juga: Wanita Pembawa Anjing ke Masjid Terancam Pasal Penodaan Agama

"Dia (Zulkifli Hasan) sudah sepakat setiap sebulan sekali, tiga hari tiga malam berada di masjid ini (itikaf). Kita tinggalkan sejenak aktivitas pekerjaan, karena ada suatu yg lebih penting yaitu islah kepada Allah. Jadi kita zikir, tahajud, baca Quran," jelasnya.

Zulkifli Hasan pun terakhir menyambangi masjid tersebut pagi hari sebelum terjadi peristiwa dimana seorang wanita berinsial SM masuk ke masjid dengan membawa anjingnya pada Minggu 30 Juni 2019.

"Terakhir Ahad kemarin, setelah tausiyah subuh beliau pergi karena mau ada acara. Nah jam 1 siangnya terjadi peristiwa itu (wanita bawa anjing)," tandasnya.

Masjid Al Munawaroh

Sebelumnya, seorang wanita berinisial SM (52) masuk ke dalam Masjid Al-Munawaroh, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sambil membawa anjing pada Minggu 30 Juni 2019.

Selain itu, SM yang juga tidak melepas alas kakinya ketika masuk ke masjid marah-marah tanpa sebab yang jelas kepada jemaah. Para jemaah pun mengusirnya dari masjid dan kemudian diamankan oleh polisi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini