nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Periksa 2 Saksi Terkait Pembacokan Anggota Kostrad di Cengkareng

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 03 338 2074063 polisi-periksa-2-saksi-terkait-pembacokan-anggota-kostrad-di-cengkareng-nXB1bz2NX8.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Penyidik Polsek Cengkareng melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, terkait kasus pembacokan yang menimpa anggota Kostrad, Kopda Heri Triyanto oleh sekelompok orang di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sudah dua saksi kita periksa," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri kepada wartawan, Rabu (3/7/2019).

Kedua orang saksi itu adalah Muhammad Rokim dan pedagang mie ayam, Aan. kedua saksi itu disebut-sebut berada di lokasi kejadian dan menyaksikan pelaku membacok korban.

"Jadi sebenarnya pelaku ini kenal tapi beda RW," ungkapnya.

 Baca juga: Tegur Warga Selingkuh, Anggota Kostrad Malah Dibacok OTK di Cengkareng

Pembacokan

Khoiri mengungkapkan, pihaknya sudah mendatangi rumah orang tua pelaku, Dodi alias Otong (35), namun ia sudah melarikan diri.

"Rumahnya dekat SMP 132 Kedaung Kaliangke. Ia tinggal bersama orang tuanya Bapak Tatang dan Ibu Sukenti. Saat ini Dodi masih diburu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Otong membacok Heri lantaran tidak terima ditegor oleh korban. korban yang kebetulan sebagai ketua RT menegor Otong agar tidak datang ke rumah Maryam untuk selingkuh, karena Maryam masih memiliki suami.

Pelaku yang tak terima atas teguran itu lantas menyerang dengan sebilah badik yang dibawa. Beruntung warga yang melihat menolong korban sehingga pelaku lari.

Setelah itu, korban membuat laporan polisi. Namun, dalam perjalanan pulang, korban dihadang pelaku bersama tiga orang temannya dan kemudian korban dibacok pakai samurai.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini