nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Restui Adiknya Rujuk, Guru Ngaji di Tangerang Tewas Digorok Adik Ipar

Isty Maulidya, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 03 338 2074090 tak-restui-adiknya-rujuk-guru-ngaji-di-tangerang-tewas-digorok-adik-ipar-YlcANfcyRM.jpg Ilustrasi Kasus Pembunuhan (foto: Shutterstock)

TANGERANG - Lantaran sakit hati karena kerap kali dihalangi bertemu istri, Sarjaya (63) membacok Yahya (43) yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri hingga tewas. Peristiwa tragis tersebut terjadi saat pelaku ingin menjemput istrinya di kediaman korban yang merupakan guru mengaji di Desa Pasir Gintung, Jayanti Tangerang pada Selasa 2 Juli 2019.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, pelaku Sarjaya (63) saat itu memang sedang ada masalah dengan istrinya dan sang istri memilih tinggal di rumah Yahya. Namun, Yahya kerap kali menghalangi Sarjaya untuk bertemu dengan istrinya.

Baca Juga: Polisi Periksa 2 Saksi Terkait Pembacokan Anggota Kostrad di Cengkareng 

"Awalnya ingin mengajak istrinya pulang, tapi kemudian korban menghalangi dan mengatakan sesuatu yang membuat tersangka sakit hati," ujar Uka, Rabu (3/7/2019).

Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)	 

Uka menambahkan, saat itu pelaku kembali pulang ke rumahnya setelah tidak berhasil mengajak istrinya pulang. Kemudian, pelaku mendatangi korban saat sedang menebang pohon mangga di depan rumahnya. Saat itu, korban Yahya mengatakan tak mengizinkan adiknya rujuk dan bertemu dengan pelaku.

Karena kesal akhirnya, pelaku membacok korban dengan golok hingga tewas. "Pelaku meminta korban untuk mengembalikan istrinya, namun istri tidak mau kembali," ujarnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan pelaku kini telah diamankan di Polsek Cisoka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Tegur Warga Selingkuh, Anggota Kostrad Malah Dibacok OTK di Cengkareng

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini