nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Bayi Ditemukan di Teras Majelis Taklim dengan Ari-Ari di Toples

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 14:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 03 338 2074110 mayat-bayi-ditemukan-di-teras-majelis-taklim-dengan-ari-ari-di-toples-C4QsJ8kIiF.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Warga sekitar Cipayung Depok dihebohkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di teras Majlis Ta'lim Nurul Hikmah di Bulak Barat Rt. 05/07 Kel/Kec. Cipayung Kota Depok, pada Rabu 03 Juli 2019 sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan kejadian berawal ketika saksi Anang (65) sedang membersihkan Majlis Ta'lim Nurul Hikmah menemukan sebuah plastik warna hitam di teras depan dan baju kemeja warna putih menutupi toples kue yang berisikan ari-ari. Namun ketika dibuka ternyata jasad seorang bayi.

"Benar penemuan bayi di Majlis Ta'lim Nurul Hikmah tadi pagi, bayi sudah meninggal dengan terbungkus plastik warna hitam dan kemeja putih," kata Roni kepada Okezone, Rabu (3/7/2019).

Dia menuturkan, mengetahui ada bungkusan plastik hitam berisi jasad bayi, saksi Anang memberi kabar kepada warga sekitar Ronny Patinasarani (42) dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Pancoran Mas untuk dilakukan olah TKP.

 Mayat

"Kami sudah melakukan olah TKP dan meriksa saksi guna mengetahui orang tua dari pelaku pembuangan bayi," jelasnya.

Sementara jasad bayi perempuan malang tersebut yang di bawa ke RSUD Ciawi Bogor untuk untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian.

"Sudah dibawa ke RSUD Ciawi Bogor untuk divisum," tandasnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini