nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Jambret Nenek-Nenek di Tanjung Duren

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 10:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 04 338 2074462 polisi-kesulitan-ungkap-pelaku-jambret-nenek-nenek-di-tanjung-duren-Bgi6Vi4mk7.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Satuan Reskrim Polsek Tanjung Duren mengakui kesulitan dalam menelusuri nomor polisi pelaku penjambretan terhadap seorang nenek, Alu (55) di Gang Dukuh 2, Jalan Tanjung Duren Barat, Tanjung Duren, Jakarta Barat, kemarin.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa mengatakan, motor yang digunakan pelaku menggunakan nomor polisi palsu, sehingga saat dilakukan pengecekan tidak ada kecocokan.

"Karena setelah ditelusuri dan dicek dengan data, nomor kendaran yang digunakan pelaku tidak ada kecocokan," kata Rensa kepada wartawan, Kamis (4/7/2019)

 

Akan tetapi pihaknya tidak akan berheti disitu, Rensa melanjutkan untuk mengejar bandit ini pihaknya memiliki metode lain untuk meringkus pelaku.

"Untuk rekaman kamera CCTV masih terus kami dalami, kami juga kumpulkan keterangan saksi-saksi" tutupnya.

 Jambret

Sebagaimana diketahui, seorang nenek yang sedang mengendong balita terpental setelah dijambret oleh orang tak dikenal. saat itu nenek yang diketahui bernama Alu itu sedang berdiri dipekarangan rumah. tiba-tiba dengan cepat pelaku langsung meraih ke arah kalung emas yang dikenakan korban.

Akibatnya, nenek itu terpental bersama balita yang digendongnya, sedangkan pelaku menancap gas untuk kabur. Aksi pelaku rupanya terekam oleh CCTV, sehingga kejadian tersebut mendadak viral di berbagai media sosial.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini