nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi, Bocah 6 Tahun Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 338 2076109 kecelakaan-beruntun-di-tol-jagorawi-bocah-6-tahun-tewas-BNcFK3YC0a.jpg Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Jagorawi (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan bus di Tol Jagorawi KM 31.800, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sopir bus pun kabur usai kecekaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan kecelakaan bermula saat bus Damri dengan nomor polisi B 7288 TGD melaju dari arah Jakarta menuju Bogor sekira pukul 08.58 WIB.

"Bus Damri itu mendadak berpindah lajur dari lajur 1 ke lajur 3 sehingga menabrak mobil Datsun B 2361 BKP di depannya," kata Fadli, Senin (8/7/2019).

Mobil itu pun terdorong ke depan sehingga menabrak mobil lainnya yang berhenti di lajur 3 karena pecah ban. Satu penumpang mobil Datsun, Rafa Azka (6) pun meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalu Lintas

"Satu penumpang mobil, meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Dua penumpang lain M. Nuh (72) dan Inang (42) luka-luka," ungkap Fadli.

Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Sopir bus yang melarikam diri juga masih dalam pengejaran polisi.

"Korban sudah dirawat di RS EMC, Sentul. Untuk sopir bus melarikan diri usai kejadian, masih pengejaran," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini