nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Mobil Rubicon Tabrak Pemotor Perempuan Lalu Masuk Lokasi Lomba Lari

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 11:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 338 2078958 viral-mobil-rubicon-tabrak-pemotor-perempuan-lalu-masuk-lokasi-lomba-lari-lBy9k75UTy.jpg Viral video mobil Jeep Rubicon tabrak pemotor perempuan dan masuk lokasi lomba lari. (Ist)

JAKARTA – Sebuah video beredar dan viral di media sosial lantaran menampilkan adanya mobil Jeep Rubicon masuk ke garis finish di ajang Jakarta Internasional Milo Run 2019. Video tersebut ramai diperbincangkan sejak kemarin, Minggu 14 Juli 2019.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Kasubdit Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Jeep Rubicon dengan pelat nomor B 123 DAA menabrak motor Yamaha N-Max yang dikemudikan Lena Marissa di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019). Tiba-tiba, mobil Jeep Rubicon tersebut menabrak Lena dari arah belakang.

"Ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan Jeep Rubicon tersebut yang berjalan searah maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar Nasir saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Nasir mengatakan, Lena mengalami luka-luka dan harus dilarikan menuju Rumah Sakit MMC oleh pengemudi Jeep Rubicon dan saksi.

"Akibatnya, Lena mengalami luka pada pipi kiri lecet, dahi kiri lecet, bibir atas lecet, hidung lecet, kepala belakang memar, pinggang memar," ucapnya.

Viral mobil Jeep Rubicon masuk lomba lari dan tabrak pengendara. (Ist)

Namun, pengemudi Jeep Rubicon meninggalkan Rumah Sakit MMC usai mengantarkan korban. Ia melarikan diri menuju area Epicentrum Kuningan tempat dilaksanakan lomba lari 10K Milo.

"Karena memasuki area yang steril dari kendaraan bermotor dalam lomba lari 10K penyelenggara dan masyarakat menghentikan Jeep tersebut," tutur Nasir.

Akibatnya, sempat terjadi adu mulut antara pengendara tersebut dengan penyelenggara lomba dan warga yang berada lokasi. Setelah itu, pelaku bukannya berhenti malah melarikan diri dengan memacu kencang kendaraannya.


Baca Juga : Viral Video Susun Piring Cepat ala Santri, Netizen: Jorok, Kasihan yang Dapat Paling Bawah

Kini, pihak kepolisian masih memburu keberadaan pengendara Jeep Rubicon itu dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan korban.

"Masih mencari terduga tersangka untuk proses penyelidikan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu," tutur Nasir.


Baca Juga : Viral Pemotor Pura-Pura Pingsan Usai Dihadang Polisi

(erh)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini