nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terobos Pintu Perlintasan, Dua Pemotor Tewas Ditabrak KRL

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 338 2079094 terobos-pintu-perlintasan-dua-pemotor-tewas-ditabrak-krl-JQCIyscWjg.jpg Dua Pemotor Tewas Usai Nekat Menerobos Perlintasan Kereta di Lapangan Siaga, Bojonggede, Bogor (foto: Putra RA/Okezone)

BOGOR - Nekat menerobos pintu perlintasan kereta, dua pemotor tewas tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan kereta di Lapangan Siaga, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi terhimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Kedua korban yakni Suwardi (52) dan Atmisastra (56) berboncengan motor dari arah Lapangan Siaga menuju Stasiun Bojonggede.

Baca Juga: Nekat Terobos Perlintasan Kereta, Dua Pria Tewas Tertabrak KRL di Depok 

Sesampainya di perlintasan kereta, mereka nekat menerobos palang pintu yang sudah ditutup petugas. Akibatnya, keduanya meninggal dunia tertabrak KRL Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta.

Akhirnya, Jalur KRL Jakarta-Bogor Bisa Dilewati 2 Arah Siang Ini 

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Jajang membernarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, saat ini kasusnya diserahkan ke Unit Laka Lantas.

"Iya benar ada (kecelakaan)," kata Jajang, dikonfirmasi Okezone, Senin (15/7/2019).

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad kedua ke korban ke rumah sakit terdekat. Keluarga korban juga sudah dihubungi pihak kepolisian.

"Karena itu kejadiannya di perlintasan resmi, kasusnya ditangani Unit Laka Lantas," ucapnya.

Baca Juga: KRL "Seruduk" Mobil di Perlintasan Palmerah-Tanah Abang


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini