nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pemuda Nyaris Tewas Dikeroyok Puluhan Orang di Jalan Kebon Sirih

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 12:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 338 2079533 seorang-pemuda-nyaris-tewas-setelah-dikeroyok-puluhan-orang-di-jalan-kebon-sirih-Qrhg6AD9Do.jpg ilustrasi

JAKARTA - Seorang karyawan bernama Eko Parkesit (23) nyaris tewas setalah dikeroyok puluhan orang tak dikenal di Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, dini hari kemarin, Senin 15 Juli 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Eko saat itu hendak pulang dari kantornya, namun saat melewati Gedung J Bok, Kebon Sirih. Korban dipanggil oleh salah satu pelaku untuk sekedar ngobrol dan menanyakan sebuah alamat di Pasar Minggu.

Namun tak disangka Eko langsung dipukul tanpa alasan oleh "teman" barunya itu. "Setelah memukul teman pelaku yang lain ikut mengeroyok, dan di antara para pelaku ada yang membawa pisau," ujar salah seorang sumber yang tak mau disebut identitasnya, Selasa (16/7/2019).

Ilustrasi

Baca Juga: Cuma 85 Anggota DPR yang Hadiri Rapat Paripurna

Setelah menerima tinju dan hujaman pisau di bagian kepala tepatnya di dekat telinga, korban berupaya melarikan diri dengan kondisi kepala yang berlumuran darah dan luka lebam. Namun, korban kabur malah masuk gang buntu. Akibatnya puluhan orang yang tidak memiliki belas kasihan itu kembali memukul korban.

"Kemudian koban pergi ke Kebon Jeruk tempat tinggal sahabatnya," bebernya.

Beruntung para pelaku tidak lagi mengejar korban, selanjutnya korban diantar sahabatnya membuat laporan polisi Ke Polsek Gambir kemudian korban dilarikan Ke Rs. Tarakan.

Saat di komfirmasi ke Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Andriansyah mengaku tidak mengetahui kejadian dialami korban yang nyaris tewas itu lantaran dirinya sedang cuti.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini