nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Video Pemalakan Brutal ABG Sambil Bawa Celurit di Tangerang

Wijayakusuma, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 04:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 338 2080803 viral-video-pemalakan-brutal-abg-sambil-bawa-celurit-di-tangerang-w76puKqEqA.JPG

TANGGERANG - Aksi pemalakan semakin brutal dan menjadi-jadi. Tak hanya orang dewasa, aksi kejahatan tersebut kini juga menjangkiti anak muda atau ABG. Bahkan tak sedikit dari para pelaku yang melakukan secara terang-terangan, dengan berbekal senjata tajam.

Seperti yang terekam dalam sebuah video, dimana terdapat sekelompok anak muda yang menenteng senjata tajam jenis celurit di jalanan umum. Video tersebut diposting oleh akun Facebook bernama Joko Samudro, Kamis 18 Juli 2019.

Pada video yang diunggah, pemilik akun menuliskan keterangan yang berbunyi, "lagi dan lagi pemalakan di daerah Tangerang, memalak sopir dengan secara memaksa dan bawa senjata tajam. Tolong bagi yang lewat Jalan Kamal dan Ring Road hati-hati".

Postingan yang berdurasi 5 detik itu lantas dibagikan si pemilik akun ke grup Info Lalulintas dan Kriminal. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak manapun terkait postingan video yang kini tengah viral tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini