nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Razia Tempat Hiburan Malam di Tangsel, 4 Pengunjung Positif Narkoba

Hambali, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 338 2081493 razia-tempat-hiburan-malam-di-tangsel-4-pengunjung-positif-narkoba-y8nYcO2CFw.jpg Razia tempat hiburan malam di Tangsel. (Foto : Hambali)

TANGERANG SELATAN – Petugas gabungan merazia sejumlah lokasi hiburan malam di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seluruh pekerja maupun tamu yang datang diperiksa satu per satu. Hasilnya 4 orang pria diamankan karena terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Razia itu digelar pada Jumat 19 Juli 2019 malam hingga Sabtu (20/7/2019) pagi. Pihak kepolisian melibatkan pula personel dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan POM TNI. Setidaknya hampir sekira 100 personel gabungan yang diterjunkan saat operasi.

"Dari total seluruh pengunjung ataupun pekerja di lokasi hiburan itu kita periksa badan serta tes urine. Hasilnya ada 4 yang positif, sedangkan yang lainnya negatif," ucap Iptu Edy Suprayitno, Kasatnarkoba Polres Tangsel kepada wartawan.

Razia Tempat Hiburan Malam di Tangsel, 4 Pengunjung Positif Narkoba (Foto : hambali)

Keempat remaja yang diamankan itu adalah Fitra Hendarsyah (33) positif methamephine, Abdul Ajid (26), positif methamephine, Marijal (28) positif amphetamine, dan Aldo Christian Wijaya (18) positif tetrahydrocannabiol (THC).

Rangkaian kegiatan operasi itu mulanya dimulai dengan berpatroli di kawasan Aeon Mall, ICE BSD, dan Summarecon Mall Serpong. Lalu sekira pukul 01.30 WIB, petugas meluncur ke lokasi hiburan di Triple Eight Executive Club, Ruko Rodeo Drive, Jalan Gading Serpong Boulevard nomor 28-29 Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang.

Razia Tempat Hiburan Malam di Tangsel, 4 Pengunjung Positif Narkoba (Foto : hambali)

Selanjutnya, petugas menyisir lokasi hiburan lainnya di Clique Lounge, Graha Sapphire M5 nomor 9A Boulevard Gading Serpong. Kemudian petugas bergeser memeriksa para pekerja dan pengunjung Skipz Muzik and Kitchen, Modern Paranaunt Blok nomor 55 Gading Serpong.

Baca Juga : Mabok Lem saat Jam Sekolah, 5 Siswa Ditangkap Warga

"Total ada 136 pekerja dan pengunjung yang kami lakukan pemeriksaan dari 3 tempat hiburan malam itu," tutur Iptu Edy.


Baca Juga : TNI AL Gagalkan Penyelundupan Sabu 21 Kg

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini