nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Tangki Pertamina yang Terbakar di Rawamangun Sudah Dievakuasi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 09:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 21 338 2081618 truk-tangki-pertamina-yang-terbakar-di-rawamangun-sudah-dievakuasi-zL5LiPg8mQ.jpg Evakuasi truk tangki terbakar di Rawamangun. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Truk tangki Pertamina yang mengalami kecelakaan dengan mobil Cayla dan terbakar sudah dievakuasi dari Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Pisangan Timur, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kasiop Damkar Jaktim Gatot Sulaiman mengatakan evakuasi truk tangki bernomor polisi B-9851-SEH itu dilakukan oleh pihak jalan tol pada dini hari tadi.

"Sudah dievakuasi oleh pihak tol," kata Gatot saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (21/7/2019).

Baca juga: Truk Tangki BBM Terbakar di Rawamangun Jaktim, 12 Damkar Dikerahkan 

Truk tangki Pertamina terbakar di Rawamangun. (Foto: Humas Sudin Damkar DKI Jakarta)

Gatot menduga terbakarnya truk tangki dengan kapasitas 32 ribu liter BBM tersebut karena mengalami kecelakaan dengan mobil Toyota Calya bernopol B-2230-TOW.

Kemudian kecelakaan ini juga melibatkan satu mobil Toyota Avanza. Namun, belum diketahui pasti bagaimana nasib kedua mobil tersebut.

Adapun kerugian yang ditaksir akibat peristiwa ini mencapai Rp1,2 miliar. "Tiga orang tewas dalam kecelekaan ini," ujar Gatot.

Baca juga: Truk Tangki Pertamina Terbakar Menewaskan 3 Orang, Kerugian Ditaksir Rp1,2 Miliar 

Truk tangki Pertamina terbakar di Rawamangun. (Foto: Humas Sudin Damkar DKI Jakarta)

Ketiga korban tersebut merupakan sopir truk tangki bernama Isep Abdurahman (35), Ahmat Wagiyanyo (23) yang merupakan kernet truk tangki, dan seorang pengemudi Calya yang belum diketahui secara pasti identitasnya.

Saat ini ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini