nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nunung: Saya Mohon Maaf Sudah Mengecewakan dan Berbuat Salah

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 15:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 338 2082070 nunung-saya-mohon-maaf-sudah-mengecewakan-dan-berbuat-salah-LFTMlV9fOm.jpg Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tri Retno Prayudati atau dikenal Nunung menyesali perbuatannya setelah diringkus polisi lantaran telah memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

"Saya mohon maaf. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," katanya kepada wartawan, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Nunung berjanji, peristiwa yang menimpanya akan dijadikan sebagai pembelajaran sekaligus bertaubat untuk tidak lagi menggunakan barang haram tersebut. Nunung mengakui, sebenarnya dirinya selalu diingatkan oleh suaminya agar tidak menyentuh kembali narkoba.

"Sebetulnya, setiap hari dia selalu ingatkan saya 'kapan kamu berhenti Yang, entah sampai kapan saya bisa (menghentikan gunakan sabu) saya nggak ngerti," ucapnya.

Baca Juga: Konsumsi Sabu, Nunung Terancam 5 Tahun Penjara

Nunung

Nunung lantas mencium tangan sang suami untuk meminta maaf di hadapan polisi dan awak media. "Maafin saya yah Yang," ujarnya.

Untuk diketahui, Nunung bersama suaminya Hery diringkus di rumahnya di Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019 sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, tiga sedotan untuk menghisap sabu, satu botol untuk digunakan sebagai bong, pecahan pipet, dan satu buah korek.

Baca Juga: Jual-Beli "Perhiasan" Kode Nunung & Suami Beli Sabu

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini