nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Sarankan Keponakan Prabowo Jadi Wagub DKI, Gerindra: Sudah Urus Demokrat Aja!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 12:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 23 338 2082464 ferdinand-sarankan-keponakan-prabowo-jadi-wagub-dki-gerindra-sudah-urus-demokrat-aja-FGKefBoX4p.jpg Ketua Gerindra DKI M Taufik. (Foto : Dok Okezone)

JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, mengimbau kepada Ferdinand Hutahaean untuk tidak ikut campur dalam mengurusi persoalan wakil gubernur DKI Jakarta.

Pasalnya, Taufik menyebutkan bahwa Ferdinand yang merupakan politikus Partai Demokrat, tidak pantas mengurusi persoalan wagub DKI. Bahkan, menyarankan keponakan Prabowo Subianto yang bernama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk menjadi wagub. Karena itu, ia meminta Ferdinand lebih baik mengurusi partainya senditi.

"Ferdinand itu bukan dari Partai Gendra ya sudah Ferdinand itu urus partai. Tahapan ini harus dilalui dahulu. Sudahlah Ferdinand urus Partai Demokrat saja," ujar Taufik saat dikonfirmasi, Selasa (23/7/2019).

Rahayu Saraswati (Ist)

Sekadar diketahui, Ferdinand Hutahaean menyarankan keponakan Prabowo Subianto yang bernama Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju sebagai wakil gubernur DKI mendampingi Anies Baswedan.

Hal tersebut diungkapkan Ferdinand melalui cuitan dalam akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.


Baca Juga : Pemprov DKI Akan Bagikan Tanaman Lidah Mertua Gratis untuk Warga Jakarta

"Sudah betul itu, secara pribadi saya dukung Saras jd wagub DKI. Lebih baik dan lebih bs menjalin komunikasi dengan semua pihak. @Gerindra," tulis Ferdinand dalam Twitternya.


Baca Juga :  Soal Kunker Anies ke Luar Negeri, Pemprov DKI Sebut Sudah Izin Mendagri

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini