nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Ceramah di Klub Malam, Gus Miftah Minta Izin kepada Anies Baswedan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 16:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 23 338 2082572 bakal-ceramah-di-klub-malam-gus-miftah-minta-izin-kepada-anies-baswedan-zDYMj3GwfP.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Usai melakukan ceramah di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta, ustadz Gus Miftah meminta izin kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberikan pengajian di salah satu klub malam di Jakarta.

Oleh sebab itu, guru spiritual Deddy Corbuzier tersebut pun berharap kalau dirinya diizinkan untuk lebih banyak lagi tempat klub malam yang dikunjunginya untuk memberikan ceramah.

"Insya Allah besok tanggal 8 Agustus sore jam 5 saya akan mengawali pengajian di salah satu klub Jakarta dan sudah diizinkan oleh ownernya," ujar Gud Miftah di kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Dan kulonuwun sama Pak Gubernur supaya lebih banyak lagi tempat-tempat dunia malam yang bisa saya masuki untuk mengenalkan Allah kepada mereka," tambahnya.

Gus Miftah

Mengenai hal tersebut, Anies menyebutkan kalau Gus Miftah tidak perlu meminta izin karena itu merupakan hak setiap warga negara. Ia pun berharap Gus Miftah bisa menghantarkan hidayah-hidayah kepada banyak orang.

"Beliau menghantarkan hidayah dan insya Allah bermanfaat bagi semuanya. Kita bersyukur saya berharap kita bisa betul-betul membangun suasana Jakarta yang teduh aman dan damai untuk semua," ungkap Anies.

Baca Juga: Anies Dampingi Gus Miftah 'Guru Spiritual' Deddy Corbuzier Ceramah di Masjid Balai Kota

Selain itu, Gus Miftah dalam kegiatan ceramahnya di Masjid Balai Kota sebenarnya mengajak pula Deddy Corbuzier. Namun dikarenakan ada kegiatan mendadak, maka rekannya tersebut tidak bisa hadir.

"Alhamdulillah sebenarnya sayang ajak Mas Dedy, tapi ada syuting mendadak. Tapi Insya Allah besok tanggal 31 Juli itu kita sudah rencanakan matang ada pengajian di kantor PBNU bersama Mas Deddy Corbuzier," tutup Gus Miftah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini