nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran Antar-Pemuda di Petamburan Jakpus, 3 Orang Terluka

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 24 338 2082901 tawuran-antar-pemuda-di-petamburan-jakpus-3-orang-terluka-Ff6nZBDVoy.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Tawuran antarkelompok pemuda terjadi di kawasan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tiga orang terluka dalam peristiwa yang terjadi pada, Selasa 23 Juli 2019 malam tadi.

Menurut informasi dari kepolisian, Rabu (24/7/2019), tawuran diduga bermula dari ledakan petasan salah satu RW. Warga setempat mencurigai yang meledakkan itu warga dari RW tetangga hingga terjadi aksi saling lempar.

Bukan hanya batu dan botol, para pemuda yang sebagian membawa senjata tajam juga saling lempar molotov sampai membakar bedeng dan beberapa benda di sekitar lokasi tawuran.Tawuran

Melihat aksi saling lempar botol yang ujungnya terselut api, warga sekitar menjerit meminta para pemuda berhenti tawuran karena khawatir molotov bisa mengenainya rumah mereka.

"Ya Allah tolong, tolong hentikan," teriak warga yang menyaksikan tawuran di lokasi.

Aksi tawuran berhenti setelah aparat dari Polsek Metro Tanah Abang datang dan mengeluarkan tembakan peringatan ke atas.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut dan mencari provakatornya.

"Kami akan cari para provokator tawuran tersebut, kami sudah kantongi identitasnya," tegasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini