nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Surya Paloh, Anies Baswedan: Bahas Jakarta Saja!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 338 2082947 bertemu-surya-paloh-anies-baswedan-bahas-jakarta-saja-jXCGcV4q5i.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sambangi Kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menampik kalau pertemuannya dengan Surya Paloh di DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat membahas mengenai politik.

Mantan Menteri Pendidikan dan Budaya tersebut mengungkapkan kalau pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem itu hanya membahas mengenai Jakarta.

"Bahas Jakarta saja," ujar Anies Baswedan ketika sampai di DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga: Diundang Surya Paloh, Anies Baswedan Datangi DPP Nasdem 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rbau (24/7/2019). (Foto : Sarah Hutagaol/Okezone)

Lebih lanjut, Anies Baswedan menjelaskan, undangan apapun yang diterima pastinya akan membahas mengenai Jakarta. Ia pun mencontohkan undangan yang dilakukannya saat berkunjung ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Saya diundang di Washington saya bicara Jakarta, saya diundang di Kolombia bicara Jakarta, dimana pun diundang saya bicara Jakarta. Jadi saya diundang Bang Surya Paloh ya saya akan bicara Jakarta jadi itu saya fokusnya di Jakarta," terangnya.

Maka dari itu, Anies mengatakan, dirinya akan makan siang dengan Surya Paloh, dan bersilahturahmi karena tokoh politik tersebut baru saja berulang tahun.

"Ini silaturahmi saja lama enggak pernah ngobrol. Kemudian waktu itu ketemuan dan saya diundang makan siang, datang. Biasa saja makan siang kan sering janjian ketemu teman makan siang," tutur Anies.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini