nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Belum Terima Hasil Assesment Nunung dan Suami

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 25 338 2083592 polisi-belum-terima-hasil-assesment-nunung-dan-suami-0CkgPEF3lG.jpg Komedian Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengaku belum menerima hasil assesment dan hasil laboratorium Forensik komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung atas kasus narkoba.

Hasil assesment tersebut nantinya akan menentukan apakah Nunung akan ditahan atau direhabilitasi.

"Hasil assesment Nunung belum keluar, masih kita tunggu ya, sama hasil labfor pun masih kita tunggu, belum keluar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Nunung

Baca Juga: Pemasok Narkoba untuk Nunung Gunakan Alat Komunikasi dari Dalam Sel

Sementara itu, Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, assesment tersebut hanya berlaku untuk Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran. Untuk tersangka Hadi Moheriyanto alias Hery alias TB, tidak dilakukan assesment.

"Tersangka TB tidak kita lakukan, pertimbanganya kita lakukan dalam hal ini penerima barang. Kalau TB menyerahkan barang. Hasil gelar perkara kita, kita tentukan haknya JJ dan NN untuk pengajuan asesement. Hasilnya nanti kita sampaikan," kata Jean.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini