nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Aksi Brutal Pengemudi Bikin KZL, Katanya Gara-Gara Tak Terima Disalip dari Kiri

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 17:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 338 2084045 viral-aksi-brutal-pengemudi-bikin-kzl-katanya-gara-gara-tak-terima-disalip-dari-kiri-xE2VG4aM5k.jpg Viral Pengemudi Ngamuk (Foto: Capture Twitter)

JAKARTA - Diduga lantaran tak terima disalip dari sebelah kiri, seorang pengemudi nekat mengejar pengemudi lainnya hingga terjadi aksi saling kejar di jalan raya yang terjadi di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Peristiwa tersebut terekam video hingga akhirnya viral di media sosial. Diketahui video tersebut awalnya diunggah akun @apdevangga dalam twitter, hingga kembali di diunggah di beberapa akun Instagram seperti @dkiinfo.

"Enggak tahu ini siapa yang salah. Lagi rame sih di twitter. Katanya sih gara-gara nyalip dari sebelah kiri terus yang disalip tidak terima dan kemudian keluar dan memukul kaca mobil penyalip memakai benda tumpul. Urusan yang begini lebih baik lapor ke pihak berwajib biar ketahuan siapa yang salah," tulis keterangan video @dkiinfo.

Dalam video tersebut, terdengar suara wanita yang ketakutan karena merasa mobil yang dikendarainya dikejar-kejar oleh pengendara lain. Hingga akhirnya aksi tersebut berhenti dan pengemudi lainnya tersebut turun lalu diduga memukul dengan sebuah alat.

"Sumpah dia kenapa sih, gue serem. Takut ditabrak. Beb, maju," kata peremuan dalam mobil yang dikejar tersebut.

Baca Juga: Viral Polisi Rela Ditabrak demi Hentikan Pengemudi

Peristiwa tersebut sontak membuat kesal (KZL) netizen yang melihatnya. Tak banyak peristiwa itu banyak dikaitkan dengan aksi-aksi lalulintas sebelumnya.

"Yg punya mobil sekarang pada gila ya.. kemarin Nabrak Polisi. Tadi siang nyerempet motor dikejar warga, eh ini sekarang nyalip menyalipp.. Pada kerasukan kali y.😒😒," tulis komentar @mael_hu***.

"Laporin aja ke polisi," tulis komentar @dikahaki***.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini