nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maling Motor di Pasar Leuwiliang Bogor Nyaris Tewas Usai Aksinya Tepergok Warga

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 18:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 338 2084093 maling-motor-di-pasar-leuwiliang-bogor-nyaris-tewas-usai-aksinya-tepergok-warga-bcM2OyXplN.jpg Ilustrasi Aksi Massa atau Pengeroyokan (foto: Shutterstock)

BOGOR - Pelaku pencurian sepeda motor bernama Oib (28), nyaris tewas dihajar massa saat beraksi di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Aksinya dipergoki oleh korbannya yang berteriak minta tolong.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat itu, pelaku hendak mencuri motor milik Sahroni yang terparkir di lorong pasar.

Baca Juga: Kapten Curanmor Sadis Jaringan Lampung Timur Diringkus saat Hadiri Undangan Pernikahan 

"Korban (Sahroni) parkir motornya di lorong pasar saat mau beli sayuran. Pelaku kemudian berusaha mencuri motornya," kata Ita, Jumat (26/7/2019).

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Ketika kembali, korban terkejut melihat motornya hendak dibawa kabur oleh pelaku. Sontak, korban berteriak minta tolong sehingga mengundang perhatian warga yang langsung mengejar pelaku.

"Pelaku dikejar dan berhasil ditangkap warga," jelas Ita.

Setelah ditangkap, warga yang geram menghujani pelaku dengan bogem mentah hingga babak belur. Beruntung, nyawa korban masih dapat diselamatkan oleh polisi yang datang ke lokasi kejadian.

"Pelaku lalu dibawa ke Polsek Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan barang bukti kunci leter T dan dua mata kuncinya," ucap Ita.

Baca Juga: 5 Kali Beraksi, 3 Pelaku Curanmor di Tangerang Ditangkap

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini