nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap 2 Mahasiswa yang Jadi Bandar Ganja

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 18:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 28 338 2084684 polisi-tangkap-2-mahasiswa-yang-jadi-bandar-ganja-JUuK3NMGGX.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua Mahasiswa universitas ternama di Jakarta karena menyimpan narkotika jenis ganja. Kedua mahasiwa yang diamankan berinisial TBW dan PH.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Fredriz membenarkan ihwal penangkapan kedua mahasiswa oleh jajarannya.

“Benar, ada dua oknum mahasiswa universitas swasta di Jakarta ditangkap terkait kasus Narkoba,” kata Erick kepada wartawan di Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Ilustrasi ganja

Erick mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima kedua oknum mahasiswa itu biasa mengedarkan dan memasok ganja ke kampus-kampus di Jakarta. Dari tangan mereka ditemukan puluhan kilogram ganja siap edar.

“Tim Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan puluhan kilogram ganja siap edar yang sudah dikemas rapih,” tuturnya.

Baca Juga: Alasan Polisi Belum Tahan Ahmad Fanani Meski Jadi Tersangka Kasus Dana Kemah

Baca Juga: Pengacara Pertanyakan Pencekalan Habib Rizieq

Terkait jaringan pengedar ganja dua mahasiswa yang diamankan, Erick belum bisa merinci lebih jauh. Sebab Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pendalaman.

“Kami akan mengungkap jaringan narkoba kampus ini yang lebih luas lagi, tunggu saja kami akan informasikan lebih lanjut,” kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini