Simpan Narkoba di Ruang Senat, Polisi Ciduk 2 Mahasiswa

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 29 Juli 2019 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 338 2084825 simpan-narkoba-di-ruang-senat-polisi-ciduk-2-mahasiswa-exzQvkatFM.jpg Ilustrasi Penangkapan Kasus Narkoba (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua Mahasiswa Universitas swasta termuka di Jakarta Timur diringkus oleh Polres Metro Jakarta Barat lantaran menyimpan narkotika di salah satu ruang Senat kampus. Keduanya berinisial PH dan TWB diringkus polisi.

"Ya benar ada dua oknum mahasiswa universitas swasta di Jakarta ditangkap terkait kasus Narkoba, saat ini masih dalam proses penyidikan dan pengembangan kasus,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, saat dikonfirmasi, Senin (29/7/2019).

Berdasarkan informasi, diduga kedua oknum mahasiswa yang ditangkap itu, selain mengedarkan juga merupakan bandar ganja serta pemasok ganja ke kampus-kampus di Jakarta.

"Penangkapan dua oknum mahasiswa tersebut dipimpin langsung oleh Kanit III Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Achmad Ardhy," tutur Erick.

Ganja
(Foto: Ilustrasi Ganja)

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Mahasiswa yang Jadi Bandar Ganja

Sementara itu, Kanit III Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Achmad Ardhy menyebut, Kedua Mahasiswa tersebut ditangkap di Lingkungan Kampus Universitas Swasta. Barang bukti yang ditemukan mencapai puluhan kilogram ganja siap edar yang sudah dikemas rapih.

“Kami akan mengungkap jaringan narkoba kampus ini yang lebih luas lagi, tunggu saja kami akan informasikan lebih lanjut,” kata Ardhy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini