nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru Pria Pemakan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 338 2084898 polisi-buru-pria-pemakan-kucing-hidup-hidup-di-kemayoran-BJdk82yrBn.jpg Ilustrasi (Instagram)

JAKARTA - Polsek Metro Kemayoran, Jakarta Pusat, masih memburu seorang pria yang memakan kucing hidup-hidup. Aksi tak wajar orang ini viral di media sosial. Netizen ramai-ramai mengecam hal tersebut.

"Masih kita cari orangnya. Kita udah cari di wilayah situ tetapi enggak ada," kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar saat dikonfirmasi Okezone, Senin (29/7/2019).

Syaiful menuturkan, polisi pertama kali mengetahui peristiwa itu dari media sosial. Setelah itu petugas langsung meninjau ke lokasi untuk mencari pelakunya. Namun polisi tak berhasil menemukan pria paruh baya itu.

Ilustrasi

"Jadi itu kita tau dari viral, kita langsung cari orangnya, tapi enggak ada. Kan kita mau tanyakan, mau kita panggil maksudnya apa? Apakah dia stres atau apa? Orangnya enggak ketemu," jelas dia.

Syaiful enggan berandai-andai apakah ada muatan tindak pidana oleh pelaku yang memakan kucing hidup-hidup. Ia baru bisa menyimpulkan hal itu apabila sudah berhasil mencari pelaku.

Baca Juga: Viral Pria Makan Kucing Hidup-Hidup

Baca Juga: PDIP: Kalau Menlu Tak Mampu Pulangkan Habib Rizieq, Jokowi Harus Ambil Alih

"Ya tindak pidana dari mana? Kita juga kan belum tau jadi saya nggak mau berandai-andai nanti kita salah lagi. Jadi kita mau cari orangnya dulu, kalau orangnya sudah ada baru kita jelaskan," ucapnya.

Video seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial Instagram. Posting-an video viral itu disertai narasi seorang pria memakan seekor kucing hidup-hidup di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam video tersebut, pria itu justru mengaku masih sadar saat memakannya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini