nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Tunjuk Denny Indrayana untuk Hadapi Gugatan Pengembang Pulau Reklamasi di PTUN

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 338 2086289 anies-tunjuk-denny-indrayana-untuk-hadapi-gugatan-pengembang-pulau-reklamasi-di-ptun-QsMNv9a2RR.jpg Denny Indrayana (foto: Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menunjuk Denny Indrayana menjadi kuasa hukum untuk melawan gugatan pengembang pulau reklamasi.

Denny menuturkan setelah mendapatkan mandat dari Pemprov DKI, dirinya mengaku siap menghadapi gugatan pulau H, dan gugatan Pulau I dari PT Jaladri Kartika Pakci, anak perusahaan PT Agung Podomoro Land di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN).

"Jadi yang pasti hari ini kuasa yang kita terima dari Gubernur untuk pulau I per tanggal 31 juli hari ini. Pulau H kami sedang siapkan memori bandingnya," kata Denny kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

 Anies: Kami Akan Lawan Pengembang yang Melanjutkan Reklamasi!

Anies Baswedan

Saat ini, pihaknya bersama Biro Hukum pemprov DKI sedang menyiapkan untuk melakukan banding terhadap gugatan PT Taman Harapan Indah atas pembatalan izin reklamasi Pulau H.

"Kuasanya belum. Memori bandingnya masih ada waktu dua bulan. Kami sudah siapkan , kita sudah diminta siapkan memori bandingnya. Kerja sama dengan teman-teman biro ya," tutupnya.

 Baca juga: PTUN Batalkan Putusan Anies Soal Pencabutan Reklamasi Pulau H

Untuk diketahui, selain dipercaya mengurus gugatan pulau H dan I, Denny juga dipercaya sebagai kuasa hukum Pemprov DKI Jakarta untuk menghadapi sengketa lahan Jakarta International Stadium atau Stadion Bersih, Manusiawi, Wibawa (BMW) di PTTUN.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini