nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Ditemukan Meninggal di Mobilnya Dekat Gerbang Tol Pondok Pinang

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 20:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 03 338 2087346 pengemudi-ditemukan-meninggal-di-mobilnya-dekat-gerbang-tol-pondok-pinang-982hq7Xm8Q.jpg Pria pengemudi ditemukan meninggal di dalam mobilnya dekat GT Pondok Pinang. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Seorang pria pengemudi mobil Nissan X-Trail nomor polisi B-1544-TKB yang belum diketahui identittasnya ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya tersebut. Ia didapati meninggal sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan laporan TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (3/8/2019), pria paruh baya itu ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam mobilnya yang diparkir di Kilometer 21.400 atau 200 meter setelah Gerbang Tol Pondok Pinang yang mengarah ke Pasar Rebo.

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di Kuburan Menteng Pulo 

Posisi jenazah pria pengemudi tersebut ketika ditemukan dengan posisi kepala miring ke kiri dan masih mengenakan sabuk pengaman di kursinya.

Pakaian yang dikenakan yakni kemeja kotak-kotak dengan celana bahan berwarna biru gelap. Di kepalanya juga terlihat masih menempel kacamata.

Baca juga: Mahasiswa Palu Meninggal Dunia saat Tugas Akhir di Wilayah Operasi Tinombala 

Petugas kepolisian dan medis yang mendapati laporan kejadian ini langsung menuju lokasi. Kemudian jenazah pria pengemudi itu dievakuasi menggunakan ambulans.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab meninggalnya pria paruh baya tersebut di dalam mobilnya. Petugas pun masih melakukan penelusuran.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini