nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MRT Terhenti Imbas Listrik Padam, Penumpang Telah Dievakuasi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 04 338 2087477 mrt-terhenti-imbas-listrik-padam-penumpang-telah-dievakuasi-clFGZayMDu.jpg MRT (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para penumpang Moda Raya Terpadu (MRT) yang terjebak di dalam dua rangkaian kereta telah selesai dievakuasi. Kereta MRT diketahui terdampak pemadaman listrik yang dilakukan PLN. 

Adapun lokasi lintas 4 rangkaian kereta yang dievakuasi berada pada lintas antara lain, Bendungan Hilir-Istora, Istora-Bendungan Hilir, Lebak Bulus-Fatmawati, dan Fatmawati - Lebak Bulus.

Corsec MRT Muhammad Kamaludin mengatakan, pihaknya mendeteksi pasokan listrik dari PLN terhenti mulai 11.50 WIB, Minggu (4/8/2019).

Baca Juga: Family Gathering Kabinet Kerja di Istana Bogor Juga Terdampak Pemadaman Listrik

MRT

Tim Operation Control Center (OCC) MRT mendeteksi 4 kereta Ratangga terhenti di antara stasiun bawah tanah. Saat evakuasi, pintu Platform Screen Door (PSD) dibuka secara manual untuk proses evakuasi.

"Tim operasi dan pemeliharaan saat ini memastikan seluruh proses evakuasi berjalan dengan aman," kata Kamaludin dalam keterangannya.

Informasi detail akan diinformasikan lebih lanjut oleh MRT Jakarta. MRT Jakarta itu akan menempatkan aspek keamanan dan keselamatan sebagai prioritas utama bagi para penumpang.

Baca Juga: Warganet Keluhkan Perjalanan KRL yang Terganggu Imbas Pemadaman Listrik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini