Aktivitas Terganggu, Warga Depok Keluhkan Listrik Padam

Wahyu Muntinanto, Okezone · Minggu 04 Agustus 2019 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 04 338 2087503 aktivitas-terganggu-warga-depok-keluhkan-listrik-padam-XyaV3lFfBT.jpg Nurdin, seorang montir di Depok, mengaku aktivitasnya terganggu karena listrik padam. (Foto : Wahyu Muntinanto/Okezone)

DEPOK – Listrik di wilayah Depok, Jawa Barat, mengalami pemadaman, hal tersebut sangat dikeluhkan masyarakat. Mereka rata-rata mengeluh karena tidak bisa melakukan aktivitas secara normal.

Seorang warga, Nurdin (38) mengatakan, padamnya listrik membuatnya sulit melakukan aktivitas. Pria yang bekerja sebagai montir bengkel berharap listrik dapat segera kembali seperti sedia kala.

"Listrik dalam perbengkelan perlu juga. Saya jadi enggak bisa kerja. Apalagi telepon genggam saya batrenya habis. Pelanggan saya dari telepon semua," kata Nurdin di Depok, Minggu (4/8/2019).

Selain itu, Idong (48), tukang servis pompa air mengaku harus kembali pulang ke rumah saat sedang memperbaiki pompa air yang rusak. Dia tak bisa bekerja karena listrik sedang padam.

"Baru saja pulang tadi lagi servis mesin air di rumah orang. Listriknya mati ya akhirnya enggak bisa kerja jadinya tertunda," tuturnya.

Ilustrasi mati lampu. (Dok Okezone)

Sementara itu, Kepala Humas PLN Area Depok Setyo Budiono meminta maaf atas ketidaknyamanan atas layanan PLN. Ia mengaku ada gangguan dan saat ini tengah berkoordinasi dengan PLN Pusat.


Baca Juga : Listrik Padam, Seluruh Aktivitas Kereta Bandara Terhenti

"Saat ini terjadi padam di beberapa tempat. Untuk itu, kami sedang koordinasi dengan unit PLN Pusat Pengatur Beban dan Unit PLN yang terkait. Mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan kami. Selanjutnya akan kami sampaikan jika ada informasi lebih lanjut," tuturnya.


Baca Juga : KRL Tak Beroperasi Imbas Listrik Mati, Penumpang Menumpuk di Stasiun Bogor

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini