nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampu Merah Mati Imbas Pemadaman Listrik, Lalin di Depok Semrawut

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 15:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 338 2087506 lampu-merah-mati-imbas-listrik-padam-lalin-di-depok-semrawut-cM2otLTsA6.jpg Lalu lintas di Depok semrawut imbas pemadaman listrik (Foto: Wahyu Muntinanto)

DEPOK - Pemadaman listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) membuat lampu lalu lintas di wilayah Depok, Jawa Barat ikut mati. Akibatnya, kendaraan yang melintas mengalami penumpukan di sejumlah lampu merah, seperti di lampu merah pasar PAL, lampu merah Juanda, lampu merah Simpangan Depok.

Rizki (31), seorang pengemudi roda empat mengatakan, ada penumpukan kendaraan tiap kali dirinya bertemu lampu lalu lintas. Penumpukan kendaraan itu membuat kemacetan panjang di Jalan Raya Bogor kilometer 29, Pasar PAL Depok.

"Saya tinggal di Kalisari mau ke Bogor, tapi pas lewat jalan Raya Bogor macet gak taunya lampu merahnya mati," ucap Rizki di wilayah Depok, Minggu, ( 4/8/2019).

Baca Juga: Listrik di Jabodetabek Padam, Lampu Merah Ikutan Mati 

Lampu lalin mati

Hal senada diungkapkan Wijaya (38). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan di salah satu kantor di Jakarta ini mengatakan, padamnya lampu lalu lintas membuat semrawut di lampu merah sekitar Depok.

"Saya tadi mau kerja naik motor ke Jakarta, pas keluar rumah di Cisalak lampu merahnya mati jadi numpuk kendaraannya macet banget," ujarnya.

Dirinya tidak mengerahui penyebab padamnya listrik di lampu merah, dia mengaku padamnya listrik juga terjadi di rumahnya sekira pukul 11.30 WIB.

"Saya juga di rumah tadi mati lampu gak tau kalau sampai ke lampu lalu lintas. Mungkin di kantor saya juga mati listriknya," tuturnya.

Baca Juga: MRT Terhenti Imbas Listrik Padam, Penumpang Telah Dievakuasi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini