Anies Pastikan Pelayanan RSUD Tak Terganggu Pemadaman Listrik

Achmad Fardiansyah , Okezone · Minggu 04 Agustus 2019 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 04 338 2087526 anies-pastikan-pelayanan-rsud-tak-terganggu-pemadaman-listrik-QjEVH1WUqC.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta tak terganggu pemadaman listrik. Sehingga, tak perlu khawatir jika ada kerabat yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Bagi masyarakat Jakarta yang memiliki kerabat sedang dirawat, semua RSUD di Jakarta memiliki genset dan semua berfungsi dengan baik sehingga tidak ada gangguan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit. Alhamdulillah," ujar Anies melalui akun media sosialnya, @aniesbaswedan, Minggu (4/8/2019).

Baca Juga: Listrik Jakarta Padam, Anies: Hemat Gunakan Air dan Jangan Sebarkan Informasi Sembarangan

Anies berharap perbaikan bisa segera dilakukan PLN, sehingga pemadaman ini bisa segera berakhir. "Semoga listrik bisa segera mengalir kembali. Amin...," imbuhnya.

Pemadaman listrik diketahui tidak hanya terjadi di Jakarta. Namun, sejumlah wilayah lain, seperti Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Jawa Barat juga terkena imbas pemadaman listrik yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

RSUD Tarakan

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka memohon maaf atas pemadaman tersebut.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya untuk pemadaman yang terjadi, saat ini upaya penormalan terus kami lakukan, bahkan beberapa Gardu Induk sudah mulai berhasil dilakukan penyalaan," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Baca Juga: Listrik Mati, Transjakarta Berlakukan Tiket Manual

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini