nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penumpang Riuh Setelah KRL di Stasiun Bogor Kembali Beropersi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 04 338 2087547 penumpang-riuh-setelah-krl-di-stasiun-bogor-kembali-beropersi-FuRn1rAxPK.jpg Penumpang KRL di Stasiun Bogor riuh setelah kereta kembali beroperasi (Foto: Fakhri/Okezone)

BOGOR - Kereta Rel Listrik (KRL) kembali beroperasi di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/8/2019). Para penumpang pun riuh karena telah menunggu berjam-jam lamanya lantaran moda transporatasi massal ini tak beroperasi akibat listrik padam.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, para penumpang langsung berbondong-bondong memasuki peron untuk langsung masuk ke KRL.

Penumpang KRL di Stasiun Bogor riuh usai kereta kembali beropersi (Foto: Fakhri/Okezone)

Hingga pukul 17.18 KRL memang masih belum berjalan. Namun, para penumpang sudah memadati kereta mulai arah Stasiun Manggarai, Stasiun Kota, juga Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Baca Juga: Bima Arya Cek Pelayanan RSUD dan Stasiun Bogor Buntut Pemadaman Listrik

Baca Juga: Lampu Merah Mati Imbas Pemadaman Listrik, Lalin di Depok Semrawut

Salah satu penumpang bernama Putri (34), bersyukur karena KRL telah beroperasi. Dia mengaku telah menunggu KRL selama tiga jam.

"Saya mau ke Jakarta Kota sudah dari tadi. Kalau mau pakai bus juga pasti ramaikan, makanya sabar aja nunggu KRL," katanya di lokasi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini